Harga Kanopi Polycarbonate X Lite Per Meter Sleman
Harga Kanopi Polycarbonate X Lite Per Meter Sleman

Harga Kanopi Polycarbonate X Lite Per Meter Sleman

Diposting pada 289 views

Harga Kanopi Polycarbonate X Lite Per Meter Sleman

Harga kanopi polycarbonate x lite per meter Sleman – Anda baru saja membeli rumah minimalis? Anda bingung memarkir mobil karena tidak di lengkapi garasi dalam ruangan, dan hanya ada emper mobil tanpa atap di halaman. Anda tidak perlu khawatir lagi mobil anda rusak karena terpaan sinar matahari dan juga air hujan secara bergantian, anda dapatb mengaplikasikan kanopi pada emper mobil anda. Kanopi memiliki fungsi yang sama seperti garasi, bedanya kanopi ini sedikit terbuka karena hanya berupa atap.

Kanopi berfungsi sebagai payung untuk benda yang berada di bawahnya dari terpaan sinar matahari dan juga guyuran air hujan. Dewasa ini, kanopi sudah sangat berkembang dari segi desain modelnya sampai bahan yang di gunakan untuk rangka dan juga atap.

Saat ini atap kanopi dari polikarbonat lebih di gandrungi oleh beberapa kalangan masyarakat, karena tampilannya yang fleksibel untuk disesuaikan pada desain gaya rumah anda. Salah satu polikarbonat yang banyak di minati adalah jenis atap polikarbonat X Lite. Banyak keunggulan yang di tawarkan oleh jenis polikarbonat ini, misalnya dapat menahan panas tanpa mengurangi intesitas cahaya yang masuk. Dapat menyerap hampir 100% dari sinar UV yang di terima. Memiliki kekuatan 250 kali dari kaca dan 20 kali dari acrylic. X Lite memiliki bobot yang sangat ringan.

Untuk mengetahui harga kanopi polycarbonate x lite per meter Sleman Klik Disini.

Penyedia Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Kanopi Polycarbonate X Lite Berkualitas.

Bengkel las MADANIAH penyedia kanopi polycarbonate X Lite dengan kualitas bahan terbaik dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan jasa pembuatan dan pemasangan kanopi rumah, atap baja ringan, pagar besi, pintu besi, pintu garasi, pintu gerbang, railing tangga, railing balkon, tangga besi, teralis jendela dengan berbagai model, baik minimalis, klasik maupun modern, dari berbagai macam bahan seperti besi tempa, besi stainless steel, besi nako dan masih banyak lagi. Warna cat, ukuran, model, dan karakter dapat di pesan sesuai selera dan keinginan pelanggan (make to order by appointment). Menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan bahan-bahan pilihan. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan.

Menerima pemesanan untuk wilayah Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Magelang, Purworejo, Klaten, dan Kebumen. Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke workshop bengkel las kami atau menghubungi nomor pemasaran kami selama jam kerja, 08.00-16.00. untuk mendapatkan penawaran menarik dan info daftar harga terbaru.

Ulasan singkat tentang Sleman.
Kabupaten Sleman adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukota kabupaten ini adalah Sleman. Sleman dikenal sebagai asal buah salak pondoh. Berbagai perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta sebenarnya secara administratif terletak di wilayah kabupaten ini, di antaranya Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta. Keberadaan Kabupaten Sleman dapat dilacak pada Rijksblad no. 11 Tahun 1916 tanggal 15 Mei 1916 yang membagi wilayah Kasultanan Yogyakarta dalam 3 Kabupaten, yakni Kalasan, Bantul, dan Sulaiman (yang kemudian disebut Sleman), dengan seorang bupati sebagai kepala wilayahnya. Dalam Rijksblad tersebut juga disebutkan bahwa kabupaten Sulaiman terdiri dari 4 distrik yakni: Distrik Mlati (terdiri 5 onderdistrik dan 46 kalurahan), Distrik Klegoeng (terdiri 6 onderdistrik dan 52 kalurahan), Distrik Joemeneng (terdiri 6 onderdistrik dan 58 kalurahan), Distrik Godean (terdiri 8 onderdistrik dan 55 kalurahan). Berdasarkan Perda no.12 Tahun 1998, tanggal 15 Mei tahun 1916 akhirnya ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Sleman. Menurut Almanak, hari tersebut tepat pada Hari Senin Kliwon, Tanggal 12 Rejeb Tahun Je 1846 Wuku Wayang.
Kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Sleman : Berbah, Cangkringan, Depok, Gamping, Godean, Kalasan, Minggir, Mlati, Moyudan, Ngaglik, Ngemplak, Pakem, Prambanan, Seyegan, Sleman, Tempel, Turi. (sumber)