Harga Kanopi Spandek Pasir Sleman
Harga Kanopi Spandek Pasir Sleman

Harga Kanopi Spandek Pasir Sleman

Diposting pada 371 views

Harga Kanopi Spandek Pasir Sleman

Harga kanopi spandek pasir Sleman – Kita tentu sudah tidak asing lagi saat mendengar kata kanopi bukan? Ya, dewasa sini kanopi sedang menjadi bagian konstruksi bangunan yang tidak terpisahkan dari sebagian gaya rumah minimalis yang sedang menjamur. Ada banyak model desain dan juga jenis bahan yang di gunakan, baik bahan kerangka kanopi maupun atapnya. Belakangan ini kanopi dari rangka baja ringan tengah banyak di gandrungi oleh masyarakat. Kanopi dengan rangka baja ringan sangat cocok untuk rumah dengan gaya minimalis dan juga modern. Baja ringan di pilih karena banyak memiliki keunggulan salah satunya adalah sifatnya yang tidak mudah berkarat.

Untuk atapnya, sekarang ini yang sedang menjadi trend an berkembang di masyarakat salah satunya adalah atap spandek. Spandek merupakan tipe atap baja yang memiliki tampilan mirip dengan seng gelombang, namun spandek ini menyudut. Dengan desain yang menyudut ini membuat tampilannya menjadi jauh lebih menarik. Atap Spandek  berbahan dasar plat zincalume dengan komposisi material zinc atau seng ( Zn ) Sebanyak 43 %, Aluminium 55 %, serta tambahan silicon 2 %. Campuran dari bahan utama tersebut mampu membuat atap spandek lebih mudah untuk dibentuk, kokoh, serta awet.

Saat ini atap spandek juga di kembangkan dengan pelapisan pasir di permukaannya, hal ini di maksudkan untuk meredam suara gemuruh dan berisik saat hujan deras datang. Spandek dengan lapisan pasir ini biasa di sebut dengan spandek pasir, memiliki beberapa varian warna yang cocok untuk di aplikasikan pada rumah ber desain minimalis hingga klasik.

Untuk mengetahui harga kanopi spandek pasir Sleman terbaru Klik Disini.

Penyedia Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Kanopi Baja Ringan Spandek Pasir Berkualitas.

Bengkel las MADANIAH penyedia kanopi baja ringan spandek pasir dengan kualitas bahan terbaik dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan jasa pembuatan dan pemasangan kanopi rumah, atap baja ringan, pagar besi, pintu besi, pintu garasi, pintu gerbang, railing tangga, railing balkon, tangga besi, teralis jendela dengan berbagai model, baik minimalis, klasik maupun modern, dari berbagai macam bahan seperti besi tempa, besi stainless steel, besi nako dan masih banyak lagi. Warna cat, ukuran, model, dan karakter dapat di pesan sesuai selera dan keinginan pelanggan (make to order by appointment). Menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan bahan-bahan pilihan. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan.

Menerima pemesanan untuk wilayah Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Magelang, Purworejo, Klaten, dan Kebumen. Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke workshop bengkel las kami atau menghubungi nomor pemasaran kami selama jam kerja, 08.00-16.00. untuk mendapatkan penawaran menarik dan info daftar harga terbaru.

Ulasan singkat tentang Sleman.
Kabupaten Sleman adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukota kabupaten ini adalah Sleman. Sleman dikenal sebagai asal buah salak pondoh. Berbagai perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta sebenarnya secara administratif terletak di wilayah kabupaten ini, di antaranya Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah (Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Klaten) di utara dan timur, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Bantul, dan Kota Yogyakarta di selatan, serta Kabupaten Kulon Progo di barat. Pusat pemerintahan di Kapanewon Sleman, yang berada di jalur utama antara Yogyakarta – Semarang.
Kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Sleman : Berbah, Cangkringan, Depok, Gamping, Godean, Kalasan, Minggir, Mlati, Moyudan, Ngaglik, Ngemplak, Pakem, Prambanan, Seyegan, Sleman, Tempel, Turi. (sumber)