Harga Railing Tangga Darurat Wates Kulon Progo
Contoh Railing Tangga Wates Kulon Progo

Harga Railing Tangga Darurat Wates Kulon Progo

Diposting pada 210 views

Harga Railing Tangga Darurat Wates Kulon Progo

 Harga railing tangga darurat Wates Kulon Progo – Apa sih tangga darurat itu? Mungkin nama tangga darurat sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tangga darurat ialah tangga pada gedung-gedung bertingkat lebih dari 3 lantai, tangga ini hanya akan digunakan pada waktu-waktu tertentu saja, terutama saat terjadi bencana seperti kebakaran di dalam gedung. Rancangan tangga darurat terfokus pada peletakannya yang paling mudah dijangkau, serta terhindar dari api sewaktu terjadi kebakaran di dalam gedung dan harus memiliki sirkulasi udara yang maksimal.

Ada beberapa syarat tangga darurat, yaitu :

  1. Letak terhubung dengan dinding luar bangunan serta memiliki pintu akses keluar gedung.
  2. Pintu yang terbuat dari material tahan api sekurang-kurangnya selama 3 jam.
  3. Bagian bordes dilengkapi jendela yang bisa dibuka dari luar adar dapat dilakukan penyelamatan terhadap penghuni.
  4. Dilengkapi dengan cerobong penghisap asap di samping pintu masuk.
  5. Tangga harus dilengkapi dengan lampu penerangan dengan suplai baterai darurat.

Tangga darurat harus mempunyai rel pegangan tangan atau railing tangga pada kedua sisinya. Di dalam penambahan railing tangga darurat harus memiliki struktur yang kokoh dan aman dipegang, sehingga meminimalisir adanya korban jiwa karena terpeleset dan terjatuh di tangga darurat.Lazimnya railing tangga darurat ini lebih mementingkan fungsi keamanan dari pada estetisnya.

Untuk mengetahui harga railing tangga darurat Wates Kulon Progo Klik Disini.

Penyedia Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Railing Tangga Darurat Berkualitas.

Bengkel las MADANIAH penyedia railing tangga darurat dengan kualitas bahan terbaik dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan jasa pembuatan dan pemasangan kanopi rumah, atap baja ringan, pagar besi, pintu besi, pintu garasi, pintu gerbang, railing tangga, railing balkon, tangga besi, teralis jendela dengan berbagai model, baik minimalis, klasik maupun modern, dari berbagai macam bahan seperti besi tempa, besi stainless steel, besi nako dan masih banyak lagi. Warna cat, ukuran, model, dan karakter dapat di pesan sesuai selera dan keinginan pelanggan (make to order by appointment). Menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan bahan-bahan pilihan. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan.

Menerima pemesanan untuk wilayah Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Magelang, Purworejo, Klaten, dan Kebumen. Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke workshop bengkel las kami atau menghubungi nomor pemasaran kami selama jam kerja, 08.00-16.00. untuk mendapatkan penawaran menarik dan info daftar harga terbaru.

Ulasan singkat tentang Kulon Progo.
Kulon Progo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Wates. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul di timur, Samudra Hindia di selatan, Kabupaten Purworejo di barat, serta Kabupaten Magelang di utara. Nama Kulon Progo berarti sebelah barat Sungai Progo (kata kulon dalam Bahasa Jawa artinya barat). Kali Progo membatasi kabupaten ini di sebelah timur.

Pada tahun 1674, Keraton Mataram, Yogyakarta diserang oleh Trunojoyo yang mendapat bantuan dari Makasar mengakibatkan kerusakan pada Keraton dan terdesaknya Amangkurat I melarikan diri untuk meminta bantuan kepada Belanda, hingga meninggal di Tegal dalam pelariannya.

Untuk mengantisipasi serangan dari pengikut Trunojoyo, pada tahun 1677 keraton Mataram di pimpin oleh Amangkurat II yang merupakan putera mahkota dari Amangkurat I meminta bupati Ponorogo untuk mendapatkan penjagaan keraton oleh bala Warok yang terkenal pandai dalam perang dan meminta bantuan kepada kolonial Belanda untuk menangkap Trunojoyo.

Setelah dijaganya keraton Mataram oleh para Warok dari Ponorogo, Tronojoyo kesulitan menembus keraton dan ditangkap serta dijatuhi hukuman mati pada tahun 1679.

Kabupaten Kulon Progo terdiri atas 12 kecamatan. Berikut adalah daftar kecamatan di Kulon Progo : Galur, Girimulyo, Kalibawang, Kokap, Lendah, Nanggulan, Panjatan, Pengasih, Samigaluh, Sentolo, Temon, Wates. (sumber)