Harga Railing Tangga Wates Kulon Progo

Harga Railing Tangga Wates Kulon Progo

Harga railing tangga Wates Kulon Progo – Setiap rumah yang memiliki dua lantai atau lebih pasti membutuhkan tangga untuk mengakses lantai yang lebih tinggi. Dewasa ini sudah banyak pilihan desain bentuk dan gaya tangga. Hanya saja, dalam pemilihan atau perancangan tangga sebaiknya kita jangan hanya mengedepankan estetika ruangan, tetapi kita juga harus memperhatikan faktor keamananannya.

Desain tangga sudah seharusnya dibuat dengan seaman dan senyaman mungkin. Jika tidak, akan memperbanyak risiko yang kemungkinan terjadi, misalnya saja terpeleset dan terjatuh. Terlebih lagi jika rumah kita ada anak-anak dan lansia.

Idealnya ukuran lebar tangga lebih dari 60 cm untuk dilalui satu orang saja. Namun, jika kita menginginkan tangga dapat dilalui oleh dua orang sekaligus, kita bisa membuat lebar 100 cm hingga 120 cm. Dan pada ukuran pijakan kaki, lebarnya kurang lebih 27 cm hingga 30 cm. Ukuran tersebut dapat membuat kaki kita menapak seutuhnya dengan nyaman, sehingga akan mengurangi risiko terjatuh. Sedangkan untuk ketinggian antar anak tangga berkisar 18 cm hingga 20 cm. Selain ukuran, kita juga harus memperhatikan pencahayaan di sekitar tangga, pemasangan lampu di sekitar anak tangga akan meminimalisir risiko tersandung atau jatuh. Dan yang terpenting adalah memberikan pegangan tangan atau railing pada tangga. Railing tangga tersebut dapat kita letakkan pada kedua sisi tangga rumah kita.

Berikut contoh model desain railing tangga yang dapat kita gunakan:

Klik disini untuk mengetahui harga railing tangga Wates Kulon Progo terbaru.

Penyedia Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Railing Tangga Berkualitas.

Bengkel las MADANIAH penyedia railing tangga dengan kualitas bahan terbaik dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan jasa pembuatan dan pemasangan kanopi rumah, atap baja ringan, pagar besi, pintu besi, pintu garasi, pintu gerbang, railing tangga, railing balkon, tangga besi, teralis jendela dengan berbagai model, baik minimalis, klasik maupun modern, dari berbagai macam bahan seperti besi tempa, besi stainless steel, besi nako dan masih banyak lagi. Warna cat, ukuran, model, dan karakter dapat di pesan sesuai selera dan keinginan pelanggan (make to order by appointment). Menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan bahan-bahan pilihan. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan.

Baca Juga  Harga Pasang Railing Tangga Minimalis Kota Yogyakarta

Menerima pemesanan untuk wilayah Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Magelang, Purworejo, Klaten, dan Kebumen. Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke workshop bengkel las kami atau menghubungi nomor pemasaran kami selama jam kerja, 08.00-16.00. untuk mendapatkan penawaran menarik dan info daftar harga terbaru.

Ulasan singkat tentang Kulon progo.
Kulon Progo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Wates. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul di timur, Samudra Hindia di selatan, Kabupaten Purworejo di barat, serta Kabupaten Magelang di utara. Nama Kulon Progoberarti sebelah barat Sungai Progo (kata kulon dalam Bahasa Jawa artinya barat). Kali Progo membatasi kabupaten ini di sebelah timur. Pada tahun 1674, Keraton Mataram, Yogyakarta diserang oleh Trunojoyo yang mendapat bantuan dari Makasar mengakibatkan kerusakan pada Keraton dan terdesaknya Amangkurat I melarikan diri untuk meminta bantuan kepada Belanda, hingga meninggal di Tegal dalam pelariannya. Untuk mengantisipasi serangan dari pengikut Trunojoyo, pada tahun 1677 keraton Mataram di pimpin oleh Amangkurat II yang merupakan putera mahkota dari Amangkurat I meminta bupati Ponorogo untuk mendapatkan penjagaan keraton oleh bala Warok yang terkenal pandai dalam perang dan meminta bantuan kepada kolonial Belanda untuk menangkap Trunojoyo. Setelah dijaganya keraton Mataram oleh para Warok dari Ponorogo, Tronojoyo kesulitan menembus keraton dan ditangkap serta dijatuhi hukuman mati pada tahun 1679. Kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Kulonprogo: Galur , Girimulyo , Kalibawang , Kokap , Lendah , Nanggulan , Panjatan , Pengasih , Samigaluh , Sentolo , Temon , Wates. (sumber)

Harga Railing Tangga Wates Kulonprogo

Tags: Bengkel Las Kanopi Bengkel Las Madaniah Harga Railing Tangga Wates Kulonprogo

author
Author: 

    Related Post "Harga Railing Tangga Wates Kulon Progo"

    Harga Teralis Jendela Minimalis Modern Gunungkidul
    Harga Teralis Jendela Minimalis Modern Wonosari Gunungkidul
    Harga Teralis Jendela Minimalis Modern Bantul
    Harga Teralis Jendela Minimalis Modern Bantul Harga
    Harga Teralis Besi Ulir Per Meter Kebumen
    Harga Teralis Besi Ulir Per Meter Kebumen
    Harga Teralis Besi Ulir Per Meter Sleman
    Harga Teralis Besi Ulir Per Meter Sleman

    Leave a reply "Harga Railing Tangga Wates Kulon Progo"