Harga Teralis Besi Nako Bantul

Harga Teralis Besi Nako Bantul

Harga teralis besi nako Bantul – Square bar atau yang lebih dikenal dengan sebutan besi nako merupakan besi berbentuk kotak yang biasanya digunakan untuk pembuatan teralis jendela maupun pintu. Besi nako memiliki jenis yang beragam, yaitu:

  • Besi nako ulir, besi ini memiliki bentuk yang berbeda dari besi nako lainnya, ia memiliki motif atau bentuk seperti di pelintir. Besi ulir juga sering dibuat dari nako kotak (nako biasa). Akan tetapi, hal ini tentunya akan membutuhkan proses yang lebih lama.
  • Besi nako kotak (biasa), jenis ini lazim dijadikan sebagai tralis jendela. Bentuknya yang kotak dapat memberikan kesan simple namun elegan pada jendela rumah.
  • Besi nako emboss, jenis ini memiliki bentuk kotak serta ukuran diameter dari 6mm hingga 16 mm. Besi nako emboss memiliki panjang bermacam-macam mulai dari 3 meter hingga 5 meter untuk setiap batangnya. Umumnya, besi nako emboss digunakan untuk pembuatan pagar ataupun railing balkon dan juga teralis.
  • Besi nako giles, sama dengan jenis besi nako kotak, emboss, jenis ini juga memiliki bentuk seperti nako kotak. Namun, besi nako giles memiliki motif tonjolan kotak. Jenis ini lazim digunakan untuk gaya rumah minimalis dan modern.

Berikut ini beberapa contoh model desain teralis besi nako yang dapat menjadi referensi:

Untuk mengetahui daftar harga teralis besi nako Bantul terbaru Klik Disini.

Penyedia Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Teralis besi nako Bantul.

Bengkel las MADANIAH penyedia teralis besi nako dengan kualitas bahan terbaik dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan jasa pembuatan dan pemasangan kanopi rumah, atap baja ringan, pagar besi, pintu besi, pintu garasi, pintu gerbang, railing tangga, railing balkon, tangga besi, teralis jendela dengan berbagai model, baik minimalis, klasik maupun modern, dari berbagai macam bahan seperti besi tempa, besi stainless steel, besi nako dan masih banyak lagi. Warna cat, ukuran, model, dan karakter dapat di pesan sesuai selera dan keinginan pelanggan (make to order by appointment). Menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan bahan-bahan pilihan. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan.

Baca Juga  Harga Teralis Stainless Steel Sleman

Menerima pemesanan untuk wilayah Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Magelang, Purworejo, Klaten, dan Kebumen. Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke workshop bengkel las kami atau menghubungi nomor pemasaran kami selama jam kerja, 08.00-16.00. untuk mendapatkan penawaran menarik dan info daftar harga terbaru.

Ulasan singkat tentang Bantul.

Kabupaten Bantul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Bantul. Moto kabupaten ini adalah Projotamansari, yang merupakan singkatan dari Produktif-Profesional, Ijo royo royo, Tertib, Aman, Sehat, dan Asri. Kabupaten Bantul berbatasan dengan Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman di sebelah utara, Kabupaten Gunung Kidul di sebelah timur, Samudra Hindia di sebelah selatan, serta Kabupaten Kulon Progo di sebelah barat. Bagian selatan kabupaten ini berupa pegunungan kapur, yakni ujung barat dari Pegunungan Sewu. Sungai besar yang mengalir di antaranya Kali Progo (membatasi kabupaten ini dengan Kabupaten Kulon Progo, Kali Opak, Kali Tapus, beserta anak-anak sungainya.

Daftar kecamatan di Kabupaten Bantul, adalah sebagai berikut: Bambanglipuro, Banguntapan, Bantul, Dlingo, Imogiri, Jetis, Kasihan, Kretek, Pajangan, Pandak, Piyungan, Pleret, Pundong, Sanden, Sedayu, Sewon, Srandakan. (sumber)

Tags: Bengkel Las Di Bantul Bengkel Las Teralis Teralis Jendela Besi Nako

author
Author: 

    Related Post "Harga Teralis Besi Nako Bantul"

    Harga Railing Tangga Wonosari Gunungkidul
    Harga Railing Tangga Wonosari Gunungkidul Harga railing
    Harga Railing Tangga Bantul
    Harga Railing Tangga Bantul Harga railing tangga
    Harga Railing Tangga Kota Yogyakarta
    Harga Railing Tangga Kota Yogyakarta Harga railing

    Leave a reply "Harga Teralis Besi Nako Bantul"